اللهم انك تعلم أن هذه القلوب قد اجتمعت على محبتك، والتقت على طاعتك، وتوحدت على دعوتك، وتعاهدت على نصرة شريعتك، فوثق اللهم رابطتها، وأدم ودها، واهدها سبلها، واملئها بنورك الذى لا يخبو، واشرح صدورها بفيض الإيمان بك، وجميل توكل عليك، واحيها بمعرفتك، وأمتها على الشهادة فى سبيلك، إنك نعم المولى ونعم النصير


Dalil-Dalil Syahadatain-شهادتين و بالأدلتها

Dalil-Dalil Syahadatain-شهادتين و بالأدلتها

Muhammad Ali ash-Shabuni menjelaskan dalam kitab Sofwah at-Tafasir bahwa ” Syahidallahu annahu laa ilaha illa ana. Bahwa ayat ini menjelaskan,sesungguhnya orang yang menyatakan ( syahadat tauhid ) maka didatangkan pada hari kiamat.lalu Allah Azza wa jalla berfirman: “ Hamba-Ku telah berjanji kepada-Ku ,dan Aku adalah yang paling berhak menepati janji,masukanlah hamba-Ku ke syurga.... More >>
Makna Hijrah

Makna Hijrah

Adapun perkataan Hijrah itu asal mulanya terambil dari pada perkataan "hadjara" yang mempunyai makna amat berbagai-bagai, menurut keadaan, kejadian dan waktu dipakainya perkataan itu. Diantara makna-makna yang terkandung di dalam perkataan "hadjra" itu adalah seperti berikut :. [...] More >>
Hakikat Dienul Islam

Hakikat Dienul Islam

Dalam Al Qur’an kata Ad-Din diulang sebanyak 92 kali. Pada surat-surat Makiyah 47 kali dan pada surat-surat Madaniyah 45 kali, melihat pengungkapan kata Ad-Din pada surat Makiyah dan Madaniyah, maka dapat dikatakan bahwa porsi kata Ad-Din pada keduanya berimbang. Kondisi ini mengindisikasikan bahwa di Makkah dakwah Islam untuk memperkenalkan ajaran yang dibawa Nabi Muhammad, sedangkan pada zaman Madaniyah lebih pada penataan atau pendalaman dari Ad-Din... [...] More >>
Ummatan Wasathan

Ummatan Wasathan

Kalimat thoyyibah " Laa ilaha illallah " para ulama mengatakan ada dua kandungan rukun, yaitu An-Nafyu (penafian) dan Al-itsbat (penetapan). Seorang muslim yang mereflesikan kalimat tauhid pasti menafikan segala yang disembah selain Ilahul Haq dan menetapkan hanya Allah saja yang berhak untuk disembah. Karena hanya Allah yang Haq, yang lain adalah Bathil. Itulah makna hakiki dari tauhid.[...] More >>

16.11.09

Aku Seorang dari 85 BURON DPO Ingin Menyerahkan Diri

Aku Seorang dari 85 Buron DPO

Aku Seorang dari 85 BURON DPO Ingin Menyerahkan Diri
Abdullah bin Nashir Ar-Rosyid

Kubertanya-tanya.. kenapa aku menjadi buron DPO?
Jawabannya dari setiap tempat adalah.. TERORIS..
Kamu TERORIS.. dan teroris harus diburu dan dimusnahkan atau dikurung dan disiksa..

OK..
Aku ingin lepas dari sebutan ini yang menjadikanku buron, yang harus dibantai dan dikurung..

Apa itu TEROR?
Teror adalah membunuh manusia..
TAPI..
Kerajaan Saudi membunuh manusia..
Mereka membunuh syaikh Yusuf Al-'Uyairy..
Mereka membunuh sang pahlawan mujahid Turki Ad-Dandany.. dan banyak lagi..
Jadi, Kerajaan Saudi adalah TERORIS dan yang semestinya kita lakukan sebagai para TERORIS adalah.. bergandengan tangan dan berdiri bersama..

Lalu kenapa aku menjadi buruan mereka?
Ataukah kerajaan Saudi berbeda.. karena mereka membunuh para TERORIS?
OK! Aku juga membunuh para TERORIS..

Bukankah Amerika juga TERORIS?
Adakah teror yang lebih dahsyat dari apa yang diperbuat Amerika di Afghanistan, Irak, Palestina, dan selainnya?!
Aku telah membunuh para TERORIS.. Kerajaan Saudi juga telah membunuh para TERORIS..
Lalu kenapa kami -Aku dan kerajaan Saudi- disebut TERORIS.. dan kenapa kami tidak membunuh kecuali para TERORIS?
Bahkan kerajaan Saudi membunuh orang-orang selain para TERORIS..
Bukankah mereka membunuh penduduk Irak? dengan panggul-memanggul bersama pasukan Amerika?
Ataukah kerajaan Saudi menjadikanku BURON TERORIS karena membunuh para penjaga yang setia menjaga kompleks teroris Amerika?
Bukankah kerajaan Saudi juga membunuh oarng-orang yang menolong para teroris seperti yang mereka lakukan di Qosim?

Lalu apa beda antara para penjaga teroris Amerika.. dan para penjaga teroris selainnya?

Semoga aku tahu sekarang..
Kerajaan Saudi menjadikanku buron karena aku TEMAN para TERORIS dan dekat dengan mereka.. TEMAN TERORIS adalah TERORIS, pasti..
Tapi.. bukankah kerajaan Saudi menyebut Amerika.. sebagai teman?
Bukankah Amerika yang menebar teror terdahsyat di seantero jagad raya?
Bukankah seluruh pejabat di seluruh level menegaskan dalamnya hubungan antara kerajaan dan Amerika?

Harusnya kerajaan Saudi menyebarkan gambar Bandar bin Sultan dan Su'ud Faisal bersama gambar PARA BURON.. yang keduanya mengakui dengan lantang.. mengakui level persahabatan mendalam dengan TERORIS TERDAHSYAT di dunia ini, AMERIKA..

Tolong aku beri jawaban.. kenapa aku menjadi BURON?

Bukan kerana aku seorang TERORIS.. nyatanya kerajaan Saudi sepertiku, TERORIS, lalu kenapa mereka memburu saudaranya sesama TERORIS?
Bukan juga karena aku membunuh para penjaga teroris Amerika.. karena kerajaan Saudi membunuh orang yang menolong teroris syar'i islamy..

YA.. bukan juga karena aku suka para TERORIS dan aku dekat dengan mereka.. karena kerajaan Saudi suka teroris Amerika dan dekat dengan mereka.. bahkan mereka bangga dengan persahabatannya dengan mereka..
Boleh jadi aku menjadi seorang BURON TERORIS.. karena aku ngeBOM di negri kaum muslimin..

Tapi..
Irak adalah negri kaum muslimin.. dan Amerika membombardir Irak.. memporak porandakan sekitarnya.. dengan misil-misil, pesawat-pesawat, dan serangan-serangan udara yang mematikan..
Sementara itu kerajaan Saudi.. tidak menganggap Amerika sebagai BURON.. bahkan tidak menganggap mereka sebagai MUSUH.. dan bahkan menolong mereka!!!

Apakah kerajaan Saudi memiliki informasi yang menyatakan bahwa aku menolong para TERORIS untuk meneror mereka?
Baiklah.. kerajaan Saudi sendiri.. menolong teroris Amerika untuk meneror mereka juga..

Apakah aku telah memberikan mereka para TERORIS tempat berteduh?
Nyatanya kerajaan Saudi menolong pasukan Amerika..

Apakah aku menyembunyikan senjata mereka para TERORIS?
Nyatanya kerajaan Saudi.. menjadikan negri mereka GUDANG SENJATA AMERIKA..

Apakah mereka para TERORIS berangkat dari tempatku untuk mengadakan TEROR?
Nyatanya pesawat-pesawat Amerika berangkat dari Saudi untuk meNEROR Irak..

Apa aku membiayai mereka para TERORIS?
Nyatanya kerajaan Saudi adalah salah satu negri penyumbang dana perang Amerika ke Afghanistan.. dan juga Irak..

Tidakkah kalian ngerti hei para penguasa Saudi.. Kalo aku dan kamu sama-sama TERORIS?
Meskipun aku lumayan dibanding kalian -alhamdulillah- karena aku MUSLIM..

Ya sekarang aku nyadar..
Mungkin aku menjadi seorang TERORIS kerana aku kufur dengan kerajaan Saudi..
Tapi..
Kerajaan Saudi kufur dengan Saddam saat perang teluk!

Apakah mereka mengkufurinya karena dia berhukum dengan selain yang Allah turunkan?!
Nyatanya kerajaan Saudi berhukum dengan selain yang Allah turunkan.. sebagaimana yang aku temukan dalam fatwa syaikh Muhammad bin Ibrohim..
Karena itu kerajaan Saudi melarangnya, Irak, dari perdagangan..
Aku juga menemukan kenyataan itu dalam fatwa syaikh Abdullah bin Hamid.. dan lain-lainnya..
Aku juga melihat undang-undang buatan diberlakukan di banyak perkara di Haromain..

Lalu ngapain mereka kufur dengan Saddam Husen?!

Apa kerana dia seorang Ba'ts?
Lalu apa itu paham Ba'ts.. bukanlah pembatal islam dengan sebutan seperti ini..

Apakah mereka menganggap Ba'ts kafir karena Ba'ts meletakkan loyalitas dan persaudaraan di atas RAS sebagai ganti dari dien?
Nyatanya Saudi melakukan hal itu, loyalitas dan persaudaraan, berdasar NASIONALIS.. dan juga kewarganegaraan Saudi sebagai ganti dien!

Apa karena kafir Arab bagi mereka lebih baik dari muslim non-Arab?!
Orang kafir non-Arab bagi kerajaan Saudi.. lebih baik dari seorang muslim Bangladesh..!!!
YA! Kalo aku menjadi TERORIS karena aku ngerti bahwa kerajaan Saudi adalah KAFIR.. maka kerajaan Saudi adalah TERORIS karena mereka ngerti kalo Saddam Husen adalah KAFIR..

Tapi kerajaan Saudi lebih dari sekedar itu..

Sultan bin Abdul Aziz mengKAFIRKAN para pahlawan yang menghantam Amerika pada 11 September.. dan dia menyebut mereka bahwa mereka telah murtad, keluar dari millah islam..
Mestinya Sultan bin Abdul Aziz jadi BURON seperti aku..
dan Abdullah adalah pemilik perjanjian.. mengKAFIRKAN orang-orang yang ngeBOM kompleks salibis di Riyadh..
Mestinya Abdullah jadi BURON sepertiku..

Hei para TERORIS.. bantu aku ngertiin kata TEROR yang menjadikanku BURON..

Kenapa Amerika berlaku sebagaimana kerajaan berlaku dan bahkan lebih.. lalu kenapa Amerika ga jadi TERORIS?

Kenapa dekat-dekat dengan Amerika tidak disebut sebagai kejahatan seperti dekat-dekatku yang disebut dengan kejahatan?!

Apa aku mesti jadi Kristen, Nasrani dan kufur dengan Allah.. biar aku bisa lepas dari label TEROR?
Apa kerajaan Saudi ingin aku seperti itu?

"Yahudi dan Nasrani takkan pernah rela, ridho sampe kamu ngikut millah mereka.."

Kerajaan Saudi.. NEROR, dekat-dekatan dengan TERORIS, mbantu para TERORIS, dan mensupport TERORIS dengan harta.. yang aku maksud TERORIS Amerika..
Lalu mengapa kerajaan ga jadi TERORIS.. Apa kerana dia adalah kerajaan?

Jadi aku mesti.. cari cara apa saja biar aku tidak lagi dituduh sebagai TERORIS!!!
Okelah.. meskipun semua yang telah berlalu..
dan meski aku dituduh tanpa tuduhan..
Meski kerajaan Saudi yang menjadikanku BURON.. berlaku lebih banyak dari apa yang telah kulakukan..

Aku akan nyerah..

Tapi aku punya syarat..
Dan aku takkan memberikan syarat apa pun.. kecuali syarat yang syar'i..
Aku punya syarat agar aku diadili di mahkamah syariat.. mahkamah terbuka nun adil..
Aku juga punya syarat.. agar pelecut siksa tidak menyentuhku..
Aku juga punya syarat.. agar saudara-saudaraku yang ditangkap kerajaan dilepaskan sebagai tebusan..

Ya! semua ini adalah syaratku..

Tapi aku takut kalau-kalau aku dilemparkan di penjara.. dan kerajaan menolak semua syaratku..
Bagaimana bisa aku melawannya sementara aku tergantung di sebuah sel?
Aku dapat solusi..
Aku akan pergi ke seorang syekh di Departemen Dalam Negeri.. semoga dia adalah Safar Hawali..
Aku akan mengajukan semua syaratku kepadanya.. aku akan meminta kepadanya agar dia mau memohonkan untukku semua syarat itu..
Tapi bagaimana aku bisa melakukannya?
Aku akan meminta kepadanya agar mengumumkannya di mass media..

Tapi..

Bukankah ini persis seperti apa yang dilakukan Faq'asy?
Bukankah Safar Hawali menyebutkan syarat-syarat Faq'asy.. di koran Saudi?
Okelah.. jadi Faq'asy telah menjamin haknya..
Tidak! Faq'asy belum menjamin haknya..
Tapi Nayif, mentri dalam negeri, keluar.. dan mendustakan Safar Hawali..
dan mengingkari semua syarat Faq'asy!!!
Apa Safar Hawali juga bohong seperti yang dikira Nayif?
Ataukah Nayif dengan mudah memdustakan Hawali.. lalu bagaimana dengan sang tawanan yang lemah: Faq'asy..
Siapa yang menjamin syarat Faq'asy?

Aku tidak jadi menyerahkan diri..

Semua yang kuinginkan dari berbagai kehati-hatian telah dilakukan Faq'asy.. tapi dia gagal..
Kematian lebih baik dan lebih kucinta..
Bahkan.. Sampai sekiranya aku tidak jadi menyerahkan diri..
Aku takkan pernah kembali/taroju' dari keinginanku yang sangat untuk lepas dari TEROR..

Kenapa Amerika meNEROR.. dengan segala bentuk TEROR.. TEROR dalam segala definisinya..
Lalu negara-negara saling berpacu.. khususnya kerajaan Saudi yang menjadikanku penjahat.. saling berpacu untuk mengasihinya, Amerika..
Kenapa dekat-dekat dengan Amerika.. bersahabat.. loyalitas total.. bersandar.. bangga dengannya?
Sementara itu dekat-dekatku adalah kejahatan?
Kenapa orang-orang mesti.. memberikan loyalitas kepada negara yang mensupport TEROR Amerika..
Dan orang-orang haram.. untuk dekat-dekat meski sikit.. dengan TEROR syar'i?
Kenapa orang-orang mesti.. saling tolong menolong dengan negri TERORIS Saudi.. dan haram menolong kami?

Aku tahu sebabnya..

Sekarang aku tahu..

Aku dengar pesan Usamah, semoga Allah menjaganya..
"Bahwa manusia condong pada yang kuat..
TEROR kami adalah kejatahan.. dan TEROR Amerika adalah perkara yang disyariatkan..
Sipil mereka adalah warga sipil.. Sipil kami adalah bukan warga sipil.."
Semoga Allah menjaga dan menolongmu wahai Usamah..

Aku tahu sekarang.. rumah tujuan..
Aku tahu sekarang.. tempat mengikat kuda..
Aku tahu sekarang.. pokok masalah..

Sekarang aku tahu..

Semua yang harus kulakukan..
Aku harus kuat..
Kalo aku kuat.. aku takkan pernah menjadi TERORIS, meskipun aku melakukannya..
Baiklah.. tapi darimana mereka tahu bahwa aku lemah?
Boleh jadi aku kuat tapi mereka tidak tahu?
Atau mereka harus melihat kekuatanku.. seperti mereka melihat kekuatan Amerika?
Dan pada saat itu.. para pejabat menyatakan persahabatan mereka denganku..
Dan ketika itu.. raja Abdullah berangkat.. dan bergegas kepadaku..
Untuk mengadakan hubungan denganku.. bukankan dia adalah orang yang suka bergegas untuk mengadakan hubungan dengan Sharon?
Bukankah Sharon TERORIS yahudi lebih baik dari TERORIS muslim?

Satu-satunya jalan untuk lepas dari tuduhan TERORIS adalah.. kamu harus KUAT..

OK..
Tunggu saja sebentar..
Kamu akan melihat kekuatanku..

Tertanda:
Buron no. .. dari 85 buron..

(mfachry/ummahq/arrahmah/Iqraku)

0 comments:

Christology

'Tuhan' Yesus versus Tuhannya Yesus

Dalam buku A Question that Demans an Answer

(Jawaban yang Disingkap­kan), seorang misionaris yang menamakan diri Abd Al-Masih membanding-bandingkan antara Yesus dan Muhammad. Perbandingan ini dilakukan secara licik dengan mencomot dalil-dalil Al-Qur‘an dan Hadits yang tidak semestinya. More...»»

Ĭ
Site Kata Islam Search


Iqra > Kata Islam
Directory of Religion Blogs
______________________________________________________________________________________________________________
Site Meter kata islam Powered by FeedBurner Add to Google Reader or Homepage SEOmoz Linkscape Score: 1.9 Find Blogs in the Blog Directory Religion Blogs - Blog Top Sites TopOfBlogs Religion Top Blogs

© Copyright 2008 Kata Islam. All rights reserved | template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto
Best View with Mozilla Firefox | Subscribe to Kata Islam by Email